Browsing All Posts filed under »pikiran dan pemikiran«

Am I Happy Enough To Say I’m Happy?

February 18, 2011

0

Disclaimer: Post ini dibuat saat galau menyerang, di pagi buta, dan menahan lapar. Lebay. Kalian sudah diperingatkan. Pertanyaan/ judul di atas kadang bikin saya berpikir ulang, berpikir lagi, lagi dan lagi sampe saya sendiri nggak bisa ngitung berapa kali saya berpikir. Am I happy enough to say I’m happy? Or, am I happy enough to […]

Dear Friends

December 20, 2010

0

Saya cuma mau bilang, betapa waktu berjalan begitu cepat sehingga saya sendiri nggak pernah sadar kita sudah ada di sini, berdiri sendiri-sendiri dan benar-benar menjadi manusia yang mandiri. Satu per satu dari kita menginjakkan kaki ke kehidupan yang memiliki tanggungjawab yang lebih besar dan tidak mudah, tidak ada yang bisa berbalik, waktu hanya berjalan ke […]

Jangan Sedih

December 20, 2010

0

Jangan sedih jika masalah terjadi di dalam hidupmu, jangan membentak Tuhan dan menganggap-Nya tidak adil karena kamu merasa dikutuk, jangan menangis tersedu-sedu dan terpuruk di dalam pilu karena itu tidak perlu, jangan benci hidup dan ingin mempersingkatnya karena masih ada hal yang lebih baik di depan sana. Cobalah melihat dunia ini dengan lebih luas, coba […]

Violence Freak

September 29, 2010

8

Beberapa hari yang lalu, saat sedang duduk santai di kantor, seorang teman menonton tivi dan dengan antusiasnya menyaksikan tayangan di ANTV. Itu lho, tayangan (yang katanya) reality show memperebutkan rumah senilai 1 milyar rupiah (kalau nggak salah). Menurut Wikipedia, Penghuni Terakhir (sering disingkat Petir) adalah sebuah program acara realitas yang ditayangkan ANTV dan diproduksi oleh […]

Porn Freak

September 6, 2010

6

Yes, I’m a porn freak. Dalam salah satu drive laptop saya tersimpan beberapa¬† film porno. Dibintangi oleh para pemain yang seakan-akan nggak pernah kehabisan cara untuk bisa bikin penontonnya horny. Saya tonton di waktu senggang, saat ingin berfantasi sendiri, kadang-kadang saya suka heran kenapa film porno tidak pernah bisa membuat saya bosan, meskipun berulang kali […]

Keliling Indonesia

August 25, 2010

0

Ya, itulah keinginan saya. Baru dua tempat di luar Pulau Jawa yang udah saya kunjungi. Bali dan Batam. Ke Bali delapan tahun yang lalu, ke Batam baru tahun lalu. Astaga, terus saya kemana aja selama ini? Yaa bisa dibilang saya punya banyak angan-angan tapi jarang bisa mewujudkan angan-angan itu. Salah satunya ya keliling Indonesia. Karimunjawa […]

My Deepest Fear

July 26, 2010

2

Saya nonton salah satu episode dari serial Sex And The City dan jadi sedikit mikir ketika Samantha diketahui mengidap kanker yang membuat dirinya begitu rapuh karena ketakutan. Di dalam satu adegan, Sam curhat ke Carrie dan memohon: “biarkan aku bercerita tentang ketakutan terbesarku saat ini.” Lalu Carrie membiarkan Sam curhat tentang penyakitnya yang membuatnya sangat […]